Follow CafeKediri Hits

Kamu di Pare? Yuk Nongki di 4 Cafe Terkece Ini

Follow Kediri – Saat ini sudah banyak para pendatang untuk menimba ilmu dari berbagai kota besar ke Kampung Inggris. Melihat banyaknya pendatang ke kampung Inggris ternyata direspon baik oleh pelaku usaha. Salah satunya penguasaha kuliner, khususnya cafe.

Di sekitar kampung Inggris sendiri sudah cukup cafe yang mengelilingi. Namun, ada 4 cafe terkece yang harus kamu coba dan sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Berikut daftar nama 4 cafe terkece di Pare.

Bali House

4 Cafe Terkece di Pare

Cafe ini memiliki nuansa alam dengan pepohonannya yang rindang. Letaknya di tengah-tengah Kampung Inggris, memang agak jauh dari jalanan utama. Kamu harus melewati jalanan kecil untuk sampai ke cafe ini, selain itu di samping cafe juga terdapat sungai yang akan menambah suasana nongkrong kamu semakin nyaman.

Suasana pada siang harinya sangat cocok untuk istirahat makan siang sambil merasakan sejukanya duduk dibawah pohon rindang. Nuansa malam harinya juga tak kalah eksotis, karena cafe ini didesain dengan lampu-lampu yang unik sehingga memberi kesan cantik.

Baca juga topik Kediri Hits lainnya;

Bali House Cafe buka pada pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB. Bali House 1 terletak di Jl. Dahlia dan Bali House 2 terletak di Jl. Aster. Kamu dapat mencoba kedua lokasi cafe tersebut, letaknya juga masih saling berdekatan. Harga yang ditawarkan pun relatif murah yakni sekitar Rp 5.000,- sampai Rp 15.000,-.

Ngaropi

4 Cafe Terkece di Pare

Jika kamu hobi meminum kopi, cobalah datang ke Ngaropi. Di sini kamu bisa mencicipi perpaduan rasa pahit kopi dengan racikan menggunakan varian lainnya. Selain kopi, cafe Ngaropi juga menyediakan berbagai menu kekinian. Cafe ini berlokasi di Jl. Lamtana yang buka mulai dari jam 10.00 WIB – 23.00 WIB.

Cafe Ngaropi memiliki tempat yang luas dan terbuka, cocok buat nongkrong bareng teman. Di sini juga ada acara live music yang diadakan setiap malam hari di akhir pekan. Jika kamu hobi bernyanyi atau bermain alat musik, di sini kamu bisa menyumbangkan sebuah lagu untuk meramaikan acara dan suasana di cafe Ngaropi.

Pare Corner

4 Cafe Terkece di Pare

Cafe ini letaknya berhadapan persis dengan Ngaropi di Jl. Lamtana. Namun konsep dari kedua cafe ini berbeda. Menu makanan di cafe ini pun terbilang kekininian juga. Live Music yang diadakan di Pare Corner juga tak kalah kerennya, karena di sini kamu bisa mendengarkan lantunan lagu band indie dari Kampung Inggris. Jam operasionalnya pada pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB.

Kopi Holic

4 Cafe Terkece di Pare

Cafe ini terletak di Jl. Veteran yang baru diresmikan pada akhhir tahun 2016 lalu. Kopi Holic masih terbilang baru dan pastinya menu yang disajikannya pun sangat baru atau kekinian.

Dengan bangunannya yang memiliki 2 lantai, membuat cafe ini cocok untuk acara rame-rame bersama temanmu. Tempatnya pun luas dan menyajikan sajian live music pada malam hari setiap akhir pekan.

Konsep dari cafe Kopi Holic terbilang lebih modern, sehingga harga dari menu makanan dan minumannya terbilang cukup mahal bagi para pelajar. Namun tidak masalah juga kan, karena nongkrongnya tidak perlu setiap hari.

Nah, itulah 4 cafe terkece di Pare yang harus kamu kunjungi saat kursus di Kampung Inggris. Acara nongkrongmu pasti lebih berkesan di 4 cafe terkece ini.

Komentar Yuk

Tinggalkan Balasan

Close
Close