Disclaimer

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Dulur ke situs Follow Kediri.

Disclaimer Web Follow Kediri

Semua informasi dalam website Follow Kediri diterbitkan dengan tujuan informasi umum saja. Informasi yang tersedia dalam setiap tulisan dalam tidak ditujukan sebagai suatu nasehat hukum, namun hanya memberikan gambaran umum terhadap suatu informasi atau permasalahan yang sedang dihadapi disekitar kita.

Setiap tindakan yang Anda lakukan pada informasi yang Anda temukan dalam website ini adalah tanggung jawab Anda sendiri. Website kami memiliki beberapa konten dewasa, sehingga kebijaksanaan dalam membuka website kami sangat dianjurkan.

Dari website Follow Kediri, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal. Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs yang berguna dan beretika, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah ‘rusak’. Perlu juga Anda menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar kendali kami.

Persetujuan

Dengan menggunakan website kami, berarti kamu dengan ini menyetujui disclaimer Follow Kediri dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Memperbaharui

Ketentuan dalam disclaimer ini selalu dipantau ketat oleh Follow Kediri. Apabila ada keharusan untuk memperbarui, mengubah atau membuat ketetapan lain, maka akan kami informasikan kembali dilain waktu dan kesempatan. Terakhir diperbaharui pada tanggal 15 September 2018.

Komentar Yuk

Close
Close