Kuliner

Rumah Makan Duta Lesehan, Sensasi Kuliner di Alam Pedesaan

Follow Kediri – Pasti kalau kamu ingin menikmati makanan, juga mencari tempat yang cozy dan nyaman bukan? Nah, kali ini di Kediri terdapat Rumah Makan Duta Lesehan. Disini kamu bukan hanya bisa mengenyangkan perut dengan menu-menu makanannya yang lezat, namun juga suasa alam pedesaan yang terasa kenta. Suasana yang asri, jauh dari kebisingan dan lalu lalang kendaraan, area parkir luas, gazebo bahkan tempat bermain anak-anak. Pasti betah banget deh!

Rumah makan yang terletak di jalan Sejati RT. 02 RW 02 Desa Watu Gede Kecamatan Puncu ini didirikan oleh Bapak Eddy Yusuf. Putrinya adalah salah satu juara Indonesian Idol loh, masih ingat kah dengan Nania? Nah itu dia. Buat kamu yang mau kesini disarankan juga bisa lewat jalur protocol dari prosoklaten ke Pare agar lebih mudah menemukannya.

Rumah Makan Duta Lesehan

Tidak takut kalau tidak laku

Eddy Yusuf dengan sengaja memilih alam pedesaaan untuk menjadi lokasi Rumah Makannya berdiri. Hal ini bukan tanpa alasan, namun ia tau bahwa banyak orang yang mencari suasanya yang seperti ini. Bukan hanya sekedar makan, namun juga bisa rekreasi bersama teman dan keluarga.

“Saya tidak takut kalau tidak laku. Saya memang sengaja mendirikan bangunan ini, kebetulan memang saya punya lahan disini. untuk Rumah Makan Duta Lesehan berdiri sejak tahun 1995, tetapi tempatnya dipinggir jalan atau jalur protocol di Sawahan Watu Gede. Sekitar tahun 2015 kemaren saya punya ide untuk membuka disini dan sampai sekarang sudah banyak yang datang dan menikmatinya” jelas Eddy.

Selain menjadi tempat makan yang asik, Rumah Makan Duta Lesehan ini juga bisa digunakan untuk pertemuan, rapat, acara keluarga ataupun reuni. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan masih bisa dinego lagi.

Rumah Makan Duta Lesehan

Walaupun lokasinya agak jauh dari perkotaan, namun tempat yang luasnya mencapai 3000 M2 ini tetap dicari banyak orang untuk makan maupun berkumpul. Hal ini tentu karena nuansa pedesaan yang asri dan indah yang jarang ditemukan di tempat-tempat lain. Selain itu disini juga ada taman bunga dengan kupu-kupu yang berterbangan liar sehingga menambah keasrian rumah makan ini. Kalau kesini, jangan lupa siapkan kamera ya buat berfoto!

Baca juga topik Kuliner lainnya :

Menu yang pas di lidah orang Jawa Timur

Untuk menu, tidak usah khawatir. Rumah Makan Duta Lesehan menyediakan berbagai masakan yang rasanya pas di lidah orang Jawa Timur. Ada ikan gurame bakar, gurame asam manis, ayam bakar dan lain-lain. Harga yang dipatok juga tidak jauh beda dengan rumah makan lainnya yang ada di kota, yang pasti pas di kantong!

Buat kamu yang ingin menikmati alam pedesaan dan pengalaman berkuliner yang berbeda, yuk buruan mampir ke Rumah Makan Duta Lesehan! Disini juga bisa menerima pesanan dan siap antar sesuai dengan pesanan kamu loh, untuk alamatnya di Jalan Sejati RT. 02 RW 02 Desa Watu Gede Kecamatan Puncu atau Hubungi Eddy Yusuf Telp. 081 259 761 717 / 085 707 600 888.

Baca karya Kak Yolanda lainnya ya

Komentar Yuk

Close
Close