Follow Cafe

Ayo Nyangkruk di Warunk Upnormal Kediri

Follow Kediri – Siapa sih yang gak suka nyangkruk di warung? apalagi orang Jawa Timuran, nyangkruk di warung sudah menjadi seni hidup yang tak boleh dilewatkan. Betul tidak? terlebih penjaga warungnya nona-nona cantik, bisa dijamin tuh tiada hari tanpa nyangwkruk di warung.

Nyangkruk di warung memang telah menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat Jawa Timuran. Biasanya kegiatan ini dilakukan hanya untuk sekedar melepas penat, beristirahat, atau ngobrol sama teman. Tak jarang juga warung dimultifungsikan sebagai ajang berkumpulnya komunitas. Hal ini membuktikan bahwa nyangkruk di warung bukan sekedar memesan kopi dan sebatang rokok saja, tapi ada interaksi sosial yang terbangun di dalamnya.

Warunk UpNormal

Ngobrolin soal warung, di Kediri kini sudah hadir warung kekinian yang menyajikan santapan khas kaki lima tapi dengan nuansa cafe bintang lima. Apalagi kalau bukan Warunk UpNormal.

Warung yang kini lagi hits diperkotaan tersebut akhirnya membuka cabang di Kediri. Tentunya ini akan menjadi destinasi nyangkruk baru bagi kawula muda maupun kawula tua.

Berlokasi di Jl Panglima Polim No. 24. Kota Kediri, Warunk Upnormal Kediri di buka sebagai outlet cabang ke 51. Dengan total keseluruhan 54 outlet Warunk Upnormal yang tersebar di 27 kota berbeda di Indonesia.

Kalau berbicara tentang Warunk Upnormal, pasti erat kaitannya dengan Indomie. Indomie yang terkesan sebagai makanan murahan berhasil disulap menjadi makanan dengan cita rasa beragam laykanya gambar di bungkus.

Demi menyajikan Indomie layaknya gambar di bungkusnya, Warung Upnormal menyajikan berbagai kreasi berbagai topping. Mulai dari keju sampai kikil, dari mulai manis sampai pedas. Semuanya ada disini.

Para pengunjung tidak akan kehabisan menu pilihan jika berkunjung di tepat ini. Karena ratusan varian menu siap disajikan. Mulai dari Indomie, nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, desserts, dan tentunya produk andalan Warunk Upnormal, Kopi Gayo Aceh.

warung upnormal kediri

Kopi premium grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik, siap dinikmati bersama menu-menu yang lain.

Konsep awal dari Warung Upnormal adalah warung kopi yang naik kelas. Sehingga, warung ini juga menyediakan produk-produk khas warung kopi pada umumnya. Namun di kreasikan dari berbagai aspek, varian, kualitas, service, fasilitas, hingga atmosfer.

Baca juga topik Follow Cafe lainnya;

Warunk Upnormal Kediri memiliki kapasitas tempat duduk sejumlah 202.  Eits.. nggak hanya itu. di Tempat ini pengunjung  juga mendapat berbagai fasilitas seperti wifi,  games (Uno Cards, Monopoly, Congklak, dsb), private room, hingga ratusan colokan listrik. Surganya anak muda deh.

So, kalau kalian lagi bingung nyari tempat nyangkruk, silahkan nongki asik di Warunk Upnormal Kediri yang ada di Jl Panglima Polim No. 24. Kota Kediri, tepatnya di depan Grand Panglima Resto.

Nggak bakal nyesel deh, karena kalian bisa menghabiskan waktu berharga bareng sahabat, pacar, partner bisnis, ngobrol ngalor ngidul sambil main UNO, denger lagu-lagu heitzz, main ular tangga, atau sekedar wifian.

Yuk nyangkruk di Warung Upnormal Kediri.

Komentar Yuk

Close
Close